2 Remaja Tewas Dikeroyok Gerombolan 15 Sepeda Motor di Matraman

2 Remaja Tewas Dikeroyok Gerombolan 15 Sepeda Motor di Matraman

POLRES Metro Jakarta Timur menyelidiki meninggalnya Aditya Lestianto, 12, dan Yaris Riadi, 17, kelanjutan dikeroyok sekelompok orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor. Perihal itu terjadi pada Selasa (18/8) pagi di Jalan Pramuka Barat, Matraman, Jakarta Timur.

Menurut Wakapolres Metro Jakarta Timur AKB Stefanus Tamuntuan, pihaknya masih mengejar para pelaku. “Saat ini tim Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur dipimpin Kasat Reskrim sedang menyelidiki peristiwa tersebut, ” ujar Stefanus masa dikonfirmasi, Selasa (18/8).

Stefanus mejelaskan perkara itu pertama kali dilaporkan sebab anggota Babhinsa sekitar pukul 06. 10 WIB. Dua remaja tersebut telah dibawa ke RSUD Matraman.

Baca juga: Anies Sebut Tenaga Medis Pahlawan, RSUD Koja: Insentif Belum Cair

Menurut Stefanus, kedua korban dibawa oleh temannya ke RSUD Matraman menggunakan roda motor. Saat itu, keduanya sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Berdasarkan informasi saksi, Aditya dan Yaris mulanya sedang nongkrong bersama tiga temannya di sekitar lokasi. Namun rombongan orang dengan mengendarai 15 roda motor melintas dari Jalan Rawamangun ke arah Pramuka. Mereka berjalan di depan Pos Polisi ke arah fly over Tanjung Priok.

“Pada saat di atas fly over kelompok tersebut berhenti, kemudian beramai-ramai turun dan menyerang saksi bersama-sama korban yang sedang nongkrong, ” papar Stefanus.

Dari peristiwa tersebut, objek Aditya mengalami luka bacok di di bagian kiri perutnya, besar luka bacok di punggung, dan luka lecet pada jari tangan kiri maupun kanan. Sementara tersebut, Yaris mengalami luka bacok di bagian punggung dan kepala. Namun dengkul kirinya mengalami luka berkemal. Kedua korban sudah dikirim ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan autopsi.

“Setelah menyerang saksi serta korban, pelaku kabur ke pokok fly over menuju Tanjung Priok, meninggalkan korban di TKP, ” tandas Stefanus. (X-15)

Related Post