Atletico Menyerah di Markas Sevilla

atletico-menyerah-di-markas-sevilla-1

ATLETICO Madrid kembali tersaruk di laga La Bon setelah menyerah 1-0 sejak Sevilla, Senin (5/4) dini hari WIB. Kekalahan itu meluluskan kesempatan bagi Barcelona, yang baru akan bertanding Selasa (6/4) dini hari WIB, untuk memangkas jarak dibanding Los Rojiblancos menjadi mulia poin.

Gol sundulan Marcos Acuna menjadi penentu hasil Sevilla dalam laga pada Ramon Sanchez Pizjuan.

Kekalahan Atletico kali ini memproduksi rival mereka bisa memotong jarak. Real Madrid kini hanya terpaut tiga poin setelah mereka mengalahkan Eibar, Sabtu (3/4), dan Barcelona bisa memangkas jarak menjadi satu poin jika bisa menang saat menjamu Real Valladolid, Selasa (6/4) pra hari WIB.

Mengaji juga: Real Sociedad Dedikasikan Juara Copa del Rey untuk Awak Medis

Hal itu berarti persaingan menjadi juara La Liga kembali terbuka lebar dua bulan setelah Atletico unggul 10 poin daripada Barcelona dan Madrid secara masih mengantongi keunggulan utama laga.

Hal itu berlaku setelah Atletico hanya lulus meraih empat kemenangan sejak 12 laga.

Kekalahan daripada Chelsea juga membuat itu tergusur dari Liga Champions dan kini terancam kandas menjadi juara La Asosiasi.

“Sejujurnya, saya rasa itu bukan soal mental. Ini soal tampil lebih tertib, bertahan lebih baik, dan menampilkan versi terbaik dari diri kami, ” ujar pelatih Atletico Diego Simeone.

Setelah kemenangan tipis pada juru kunci klasemen Alaves, dua pekan lalu, Simeone tampaknya berharap jeda global bisa memberi para pemainnya kesempatan beristirahat dan tampil lebih baik.

Namun, mereka malahan kembali terpuruk kala berhadapan dengan Sevilla dengan gigih. Kemenangan itu membuat Sevilla semakin kokoh di peringkat empat klasemen La Liga. (AFP/OL-1)

Related Post