Meyakinkan Korona Bertambah, Masyarakat Kota Dorong Harus Waspada

Meyakinkan Korona Bertambah, Masyarakat Kota Dorong Harus Waspada

AWAK Satgas Covid-19 Kota Sorong menuturkan dari hasil swab test dengan melibatkan 1. 394 warga Tanah air Sorong, ada 117 sampel dinyatakan positif covid-19.     Pakar Bicara Gugus Tugas Percepatan Pengerjaan Covid-19 Kota Sorong, Ruddy Rudolf Laku mengatakan selain ada 117 sampel positif.

“Hingga saat ini dalam Kota Sorong, sebanyak 1. 394 sampel swab telah diperiksa di laboratorium. Dari jumlah tersebut, 117 sampel dinyatakan positif  covid-19 dan 901 sampel negatif, dan sisanya 376 sampel  hasilnya belum keluar” ungkap Juru Bicara Gugus Suruhan Percepatan Penanganan covid-19 Kota Sorong Ruddy Rudolf Laku, di posko Kantor Wali Kota Sorong, Selasa (14/7).

Dari jumlah 117 kasus pada Kota Sorong, empat kasus antara lain adalah kasus baru. Empat urusan ini terdiri dari dua pria dan dua perempuan seluruhnya masyarakat Kota Sorong.

baca juga:   Cari OTG Tes Usap Massal Terus Digelar

“Dengan terus bertambahnya kasus positif covid-19, maka saya harapkan seluruh masyarakat Kota Dorong untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Yaitu hindari kelompok, jaga jarak, rajin cuci lengah dan pakai masker. Karena cara untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, merupakan tanggung jawab bersama-sama, ” tandas Rudy. (OL-3)
 

Related Post