Musim Terakhir Serial para Zombie Sudah Tiba

Musim Terakhir Serial para Zombie Sudah Tiba

SERIAL   televisi ‘The Walking Dead ‘ yang memulai debutnya hampir 10 tahun lalu telah memasuki musim terakhir sesudah 11 musim mengudara.

Drama horror yang mengadaptasi cerita dari komik populer karya Robert Kirkman ini akan menutup musim terakhirnya sebanyak  24 episode yang dijadwalkan akan tayang selama dua tahun dan berakhir pada tahun 2022.

Namun pada kenyataannya serial franchise bertema zombie terkait tidak benar-benar tamat. Para penggemar masih dapat menyaksikan aksi dri dua pemeran utamanya Norman Reedus dan Melissa McBride dalam serial ‘ Spin-off’ yang juga diproduseri oleh Angela Kang dan Scott M. Gimple, kepala konten televisi Walking Dead , yang rencananya akan tayang di tahun 2023.

“Serial ‘ The Walking Dead’ telah menjadi rumah kreatif saya selama satu dekade ini, dan sangat pahit untuk mengakhirinya, ” ungkap Angela Kang dalam sebuah pernyataan seperti dilansir oleh cnn. com Rabu (9/9).

“Tapi saya juga sangat bersemangat tuk kembali bekerja dengan Scott Gimple dan AMC mengembangkan serial baru untuk Daryl dan Carol, ” pungkasnya.

Pasca serial The Walking Lifeless, Gimple juga berencana untuk mengembangkan serial antologi episodik baru dengan judul ‘Tales of the Walking Dead’ yang akan berfokus pada pendalaman karakter individu dari franchise tersebut.

Sementara untuk kelanjutan final Time of year 10 dari The Walking Dead yang mengalami penundaan jadwal penayangan akibat pandemi, telah bisa disaksikan dalam episode khusus yang akan tayang pada 4 Oktober mendatang. (M-4)

Related Post