Raisa Andriana Pertahankan Kejujuran dalam Bermusik

Raisa Andriana Pertahankan Kejujuran dalam Bermusik

BAGI penyanyi Raisa Andriana, 30, kejujuran dalam bermusik merupakan kunci utama yang selalu ia pegang dalam setiap jalan penciptaan karyanya.

Berbekal kejujuran itu juga Raisa memberanikan diri untuk merilis single pertamanya yang bertajuk Serba Salah (2011) melalui platform Youtube dengan belum sepopuler sekarang.

“Aku ngerasa karya-karya aku waktu itu lumayan tumbuh bersama dengan popularitas Youtube , jadi alhamdulillah ternyata aku cukup beruntung di era itu, ” tutur istri pemain Hamish Daud itu saat menjadi bintang tamu dalam acara Ngobrol Sore Semaunya (NSS) dalam kanal Youtube Putri Tanjung, Kamis (12/11).

Setelah konten unplugged season yang ia unggah di Youtube mendapatkan respons tentu dari para warganet, Raisa semakin percaya diri untuk memanfaatkan belang digital guna memperkenalkan karya-karyanya.

Raisa mengungkapkan jika kejujuran merupakan hal yang ia tonjolkan dalam setiap karyanya, melalui landasan kejujuran ini, Raisa percaya lagulagu yang ia mengejawantahkan akan lebih diterima serta mampu menyentuh perasaan para pendengarnya. (Bgs/H-2)

Related Post