Teknologi

teknologi-1

PANDEMI covid-19 memberikan makna bagi perusahaan Snap Inc. (Snapchat).

Imbauan yang melarang masyarakat keluar rumah mendorong masyarakat yang jenuh pada rumah berbondong-bondong mengunduh penerapan Snapchat di ponsel mereka.

Kini, pengguna aplikasi, yang identik dengan warna pelit itu, melonjak menjadi 500 juta pengguna aktif daripada berbagai belahan dunia.

Baca juga: Mengulik Performa Ponsel Gaming Infinix Hot 10S 

Hal itu disampaikan Evan Spiegel, kepala eksekutif Snapchat, di dalam pertemuan puncak mitra kongsi induk Snap Inc, era perusahaan tersebut akan meluncurkan kemitraan baru untuk konten dan belanja, serta melahirkan tontonan baru bagi pengembang untuk membuat konten augmented reality.

“Kami sekarang menjangkau lebih dari 500 juta pengguna aktif bulanan, & hampir satu dari pada setiap dua pengguna ponsel bakir di Amerika Serikat (AS) menggunakan Snapchat, ” sirih Spiegel pada pembukaan pertemuan tersebut.

Perkembangan Snapchat yang cukup signifikan selama setahun ini telah mengimbangi platform sosial media lainnya dengan juga digemari kalangan milenial seperti Tiktok dan Instagram.

Ia mengklaim Snapchat merupakan aplikasi yang tidak terpisahkan dari kehidupan masyarakat.

“Di AS, Prancis, Inggris, Australia, dan Belanda, Snapchat menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan masyarakat, apalagi menjangkau 90% pengguna baik dari usia 13 maka 24 tahun, ” tegasnya. (AFP/OL-1)

Related Post